Kode Skema :
OTKP-LP
Judul Skema :
Kualifikasi Level II Otomatisasi & Tata Kelola Perkantoran, Klaster Memberikan Layanan Prima
Dokumen Skema :
Ringkasan Skema :

Daftar Unit Kompetensi

Kode Unit Unit Kompetensi
N.821.100.013.02 Mengatur Rapat/Pertemuan
N.821.100.028.02 Mengaplikasikan Keterampilan Dasar Komunikasi
N.821.100.029.02 Melakukan Komunikasi melalui Telepon
N.821.100.030.02 Melakukan Komunikasi Lisan dengan Kolega/ Pelanggan
N.821.100.032.02 Melakukan komunikasi lisan dalam bahasa Inggris pada Tingkat Operasional Dasar
N.821.100.044.02 Menerapkan Kerjasama dengan Kolega/ Pelanggan
N 821.100.045.02 Memberikan Layanan Kepada Pelanggan
N 821.100.046.02 Memberikan Layanan Kepada Pelanggan Berkualitas
N 821.100.047.01 Menangani Konflik
N 821.100.051.01 Menerapkan Etika Profesi
N 821.100.049.01 Memenuhi Kebutuhan Pelanggan
N 821.100.051.01 Menerapkan Etika Profesi